Kamis, 01 Januari 2009

Penghabisan tahun 2008

Bagi Kami suasana malam tahun baru selalu diisi dengan kegiatan yg mungkin monoton tp itu sudah menjadi tanggung jawab kami selaku karyawan/ti RS Gading maupun Rs Pluit.....

Dan saat inipun kegiatan itu kami lakukan. malam ini kami berkumpul bekerja dan tertawa walau mungkin dari kami ada yg merasa sepertinya kami tersisikan dari teman, keluarga.... tapi bukan itu yang kami alami disinipun kami bisa tertawa dan mencoba melupakan perasaan itu walau dalam pekerjaan akhir tahun untuk menuju tahun yg baru.seru memang....Disisi sebelah barat ada hal yang ingin saya ungkapkan dlm tulisan ini biasanya di keluarga batak khususnya dan di kaum umat Kristiani umumnya dipenghujung tahun selalu diadakan acara yg bisa disebut sungkeman kepada orangtua... nah seperti ditahun sebelumnya saya tidak pernah ikut acara tersebut selama sya bekerja di Rs Gading dan Rs pluit. ada yang hilang dan kosong dihati ini kembali lagi saya harus mengikuti peraturan yang ada yaitu bekerja dimalam tahun baru dan pada tahun ini saya berikut teman2 mencoba hal yang baru dimana kami tidak melakukan ritual tersebut dan hanya penugasan pada beberapa staff ...sepertinya ada yang muncul dalam hati saya. perasaan gembira, senang gak taulah bagaimana cara ngungkapinnya.... inilah yg saya tunggu2 selama 8x menghadapai akhir tahun saya dapat sungkem dengan orang tua saya, berangkat ke Gereja sama2 pokokny senang banget.mudah2han tahun depan dan seterusnya bisa begini juga ya.

0 komentar:

Posting Komentar